Membuat Kronologi/mengubah tampilan profil facebook

Kemarin saya sudah memposting bagaimana cara membuat Blog dengan Blogger yang didasari karna ada teman saya yang ingin tahu cara membuatnya, nah postingan kali ini juga kasusnya sama dengan yang kemarin, seorang teman saya ingin membuat Kronologi di Facebooknya tapi tidak tahu caranya, jadi saya buatkan saja postingan mengenai hal itu agar semua bisa menggunakannya. Langsung aja deh biar cepet-cepet pake kronologi Facebooknya. Cekidot >>>
  • Pertama-tama agan silahkan Log In dulu ke facebooknya agan masing-masing, setelah Log In silahkan agan buka new tab/ tab baru di browsernya agan dan ketikkan link ini di URLnya http://www.facebook.com/about/timeline dan akan muncul seperti ini.
  •  Klik Dapatkan Kronologi untuk langsung mencoba Kronologi.
  •  Setelah itu akan muncul window baru dan klik Tambahkan sampul untuk menambahkan foto sebagai sampul profil.
  •  Jika muncul pemberitahuan klik saja oke, lalu muncul window dimana agan bisa memilih foto mana yang akan dijadikan sebagai sampul, klik Lihat album untuk memilih foto dari album.
  •  Setelah selesai memilih foto langsung saja klik foto tersebut dan akan langsung menjadi sampul profil agan, tinggal agan sesuaikan posisi fotonya dengan menyeretnya.
  •  Jika sudah klik Simpan perubahan dan agan juga bisa memilih ingin menggunakan Kronologi atau ingin mencobanya dahulu selama 7 hari. Untuk mencobanya agan bisa klik Ikuti Tour.
  •  Kalau mau langsung menggunakan Kronologi agan tinggal klik Terbitkan sekarang dan Kronologi akan menghiasi profil facebook agan. Selesai dan seperti ini hasilnya.
 

 Semoga bermanfaat : ) , komentar agan sangat saya perlukan untuk mengembangkan blog saya ini, jadi mohon komentarnya y...!!!


2 komentar:

kren kren...
tapi ada satu masalah ni,
klo kronologinya uda terbuat terus mau kita batalin gmn.
alny semak kali lihatnya.
bagusan yang lama.
hahaahah............

mmang saya sndiri mnilai sperti itu, tp saya blum tahu gmna cara merubahnya kmbali, dilain waktu mungkin akan saya bahas kmbali masalah pengembalian ke tampilan profil yg lama..
hehe

Posting Komentar