Pria 60th menjadi penyebab kecelakaan


Saya pernah membaca mengenai kecelakaan termahal di dunia dan itu terjadi sekitar awal bulan desember ini. Tidak tanggung-tanggung 14 supercar (8 Ferrari, 3 Marcedes, 1 lamborghini, 1 Prius, dan 1 Skyline) mengalami tabrakan secara beruntun di Expressway Chugoku di Shimonoseki, Yamaguchi, Tokyo. Supercar ini mengalami kecelakaan setelah salah satu Ferrari yang melaju cukup kencang tergelincir karna kondisi jalan yang licin hingga menabrak pembatas jalan dan supercar yang lain yang berada dibelakangnya pun tak dapat menghindari kecelakaan beruntun ini.

Setelah diselidiki siapa penyebab dari kecelakaan termahal ini, seorang pria berusia 60 tahun yang namanya tidak diketahui tersebut, bekerja sebagai wiraswasta berasal dari Chikushino, selatan Fukuoka ditetapkan sebagai penyebab utama kecelakaan berdasarkan pengakuannya kepada polisi. Pria ini mengaku "saya memacu kendaraannya melebihi batas kecepatan yang seharusnya, ban belakang saya mengalami slip saat saya hendak berpindah jalur sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan", seperti ditulis di surat kabar mainichi.

Saat ini polisi masih memeriksa ke-14 pengemudi, akibat dari kecelakaan ini 10 orang mengalami luka-luka dan kerugian mencapai 2,6 Poundsterling. Kalo dirupiahkan mungkin sekitar 23 M kali ya, akhir tahun yang amazing...

sumber : okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar