Twitter Redesign Konseptual

Sudah tahukan yang namanya Twitter, saya ada sedikit berita untuk Twitter yang saya dapat dari vivanews.com. Twitter meluncurkan desain ulang yang signifikan mikro-blogger layanan Kamis, 8 Desember, sebagai memperluas daya tariknya - menyederhanakan proses untuk pengguna baru dan menyediakan platform yang lebih kuat untuk pengiklan.

Twitter harus dapat digunakan untuk orang-orang yang mengetahui cara pintas dan juga sama digunakan bagi mereka yang tidak," kata Jack Dorsey, salah satu dari tiga Twitter co-pendiri dan ketua saat ini.
"Ini bukan hanya redesign visual tetapi redesign konseptual untuk membuat Twitter lebih mudah diakses
oleh miliaran pemakai berikutnya.

Home page dirubah sekarang atasnya dengan tiga ikon: Home, "@ Connect," dan ". # Temukan" berusaha untuk mengubah citra Twitter. Dua fungsi situs yang paling umum digunakan - di tanda (@) dan hashtag (#) membuat langkah besar dalam mengurangi kurva belajar.

Pada halaman Home, keseluruhan jauh lebih user-friendly dan Facebook seperti dari sebelumnya. Foto dan video muncul dalam tweets dan semua informasi disajikan dalam format yang mudah dimengerti.

@ Hubungkan menunjuk percakapan. Mengklik di atasnya membawa pengguna ke halaman yang mereka visualisasi interaksi Twitter, menunjukkan kepada mereka berapa kali mereka telah retweeted atau jika mereka telah disebutkan oleh pengguna lain.

Dalam # Temukan, pengguna akan menemukan perubahan yang lebih dramatis.

Salah satu masalah terbesar bagi pengguna baru banyak adalah kurangnya konten awal ketika mereka pertama kali mendaftar untuk layanan ini. Menjadi seorang pengguna Twitter baru bisa menjadi pengalaman. Tanpa daftar yang dibuat teman-teman atau sumber lain untuk mengikuti, wajah-wajah segar yang sering diperkenalkan ke waktu kosong, daftar trending topics berpotensi esoteris, dan bar pencarian sangat sedikit.

Tab # Temukan pergi jauh dalam menangani ini, kemasan kebisingan dalam cara yang berarti dan memberikan pengguna portal untuk menemukan konten dari mendapatkan pergi, memberikan cerita tren, kegiatan masyarakat, kategori atas, dan saran bagi yang mengikuti dan terhubung dengan, dalam cara yang terasa agak akrab bagi Facebook .

sumber : vivanews.com





0 komentar:

Posting Komentar